Pengiriman dari Jakarta ke Pelosok Desa di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat

Ekspedisi Pengiriman dari Jakarta ke Pelosok Desa di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat dan selesai pengantaran 9 hari terhitung barang tiba di makassar. barang berangkat pada tanggal 16 dari jakarta dan tiba pada tanggal 20 agustus 2023 di gudang pujiwati cargo kota Makassar, Sulawesi Selatan dan kemudian di distribusikan sesuai rute perjalanan masing masing tujuan sesuai dengan estimasi lama pengiriman 10 hari. Untuk pengiriman kendaraan, perabot biaya sudah termasuk bungkus dan garansi perbaikan jika terjadi kerusakan fisik pada saat proses pengiriman.

Pengiriman dari Jakarta ke Pelosok Desa di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat

 

Biaya Pengiriman dari Jakarta ke Pelosok Desa di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat

Biaya Ekspedisi Pengiriman dari Jakarta ke Pelosok Desa di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat , klik Ekspedisi Jakarta Makassar atau silahkan menghubungi kami di menu chat Whatsapp di samping dan untuk pengiriman ekspedisi Jakarta ke Makassar, Sulawesi Selatan dan daerah lainnya di indonesia dengan tarif per kilogram atau per kubik.dan untuk kendaraan motor di kenakan tarif per unit berdasarkan taksiran dan dapat di negosiasikan. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.

Pengiriman dari Jakarta ke Pelosok Desa di konawe selatan Sulawesi Tenggara

 

Jadwal keberangkatan pengiriman jakarta makassar

Jadwal keberangkatan kapal roro dari jakarta ke makassar sekali dalam seminggu dengan lama perjalanan 3 hari + 2 hari masa bongkaran kapal di pelabuhan tujuan makassar.

Pengiriman dari Jakarta ke Pelosok Desa di, Sulawesi Tenggara kabupaten Bombana

 

Informasi Lebih Lanjut

Demikian informasi Ekspedisi Pengiriman Cepat via Kapal Roro Jakarta Makassar 07 Juli 2023 dan tiba pada tanggal 12 Juli 2023 sesuai dengan target lama pengiriman, Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0811403155 untuk layanan pengiriman rute ekspedisi jakarta ke makassar, sulawesi selatan, dan area pulau Sulawesi, Kalimantan Papua, Maluku , Untuk pengiriman berupa barang pindahan rumah, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah. Lihat Juga Tarif Ekspedisi dari Makassar